Description

yang akan anda lakukan :

Sebagai Spesialis Kesuksesan Pelanggan, Anda akan berkontribusi secara besar-besaran untuk kesuksesan perusahaan kami. Anda akan bekerja di garis depan bisnis, membantu pelanggan kami mencapai kesuksesan mereka. Anda akan menikmati peluang kerja langsung dikantor kami dengan pelatihan yang tepat, lingkungan kerja yang sehat, dan pertumbuhan karier.

Departemen Kesuksesan Pelanggan kami adalah sekelompok orang yang penuh semangat yang saling menginspirasi dengan standar tertinggi keunggulan layanan pelanggan kami, kami juga percaya pada masalah pertumbuhan melalui pertukaran umpan balik yang berani. Dalam posisi ini, kami mencari profesional yang proaktif, empatik, dan paham teknologi dengan keterampilan komunikasi bahasa yang sangat baik yang bersedia melakukan yang terbaik untuk membantu kesuksesan pelanggan kami. Jika Anda tertarik untuk mengembangkan karir Anda di industri TI, posisi ini sangat cocok untuk Anda.

Apa yang kami tawarkan:

  • Gaji pokok kompetitif mulai dari Rp 2 – 3 juta, belum termasuk bonus.
  • Training maksimal  3 bulan dalam bidang teknologi, produk, dan pengetahuan komunikasi.
  • Bonus dan tunjangan 
  • Asuransi medis/kesehatan.
  • Manfaat lainnya termasuk hadiah ulang tahun, hadiah khusus untuk anggota tim terbaik, dan masih banyak lagi.

Requirements

yang akan anda lakukan :

Pemecah masalah hebat dengan keterampilan komunikasi yang luar biasa dan minat tinggi pada teknologi.

  • Sangat diharapkan jika Anda memiliki pemahaman tentang konsep teknis seperti domain, hosting, dan situs web.
  • Anda harus memiliki keterampilan komunikasi yang luar biasa
  • Anda harus memiliki pengalaman terkait (tetapi tidak terbatas) untuk mengajar, membimbing, memimpin, memfasilitasi, berdebat, manajemen proyek, komunikasi pemasaran, hubungan masyarakat, membantu, dan menjadi penghubung.
  • Anda harus memiliki pengalaman langsung dalam peran layanan pelanggan/dukungan/sukses.
  • Anda harus menjadi individu yang paham teknologi dengan paparan alat dan teknologi digital.
  • Anda harus memiliki kecepatan mengetik minimal 54 kata per menit (KPM), karena kecepatan sangat penting saat membantu banyak pelanggan secara bersamaan melalui obrolan langsung.
  • Diploma minimal di jurusan apa pun.
Pembelajar mandiri dengan rasa ingin tahu yang tinggi dan haus akan pertumbuhan
 
  • Anda harus menjadi pembelajar mandiri dengan kesadaran diri yang kuat, yang banyak akal dan terus mencari peluang untuk berkembang.

____________________________________________

  • Jika ini cocok untuk Anda, kirimkan resume.
  • Harap dicatat bahwa hanya aplikasi yang memenuhi persyaratan yang diinginkan yang akan dipertimbangkan.
WeCreativez WhatsApp Support
kami siap membantu, & menjawab pertanyaan anda